Foto Seksi Roro Fitria Model Indonesia

Koleksi Cewek seksi dan cantik gambar-gambar Foto Seksi Roro Fitria Model Indonesia

Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi
Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi
Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi
Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi

Roro Fitria: Gagal Jadi Caleg, Kembali ke Foto Model
Herianto Batubara - detikhot

Jakarta Ketika gagal menjadi calon legislatif (caleg) pada 2009 lalu, artis Roro Fitria tak mau lama-lama bersedih. Bintang 'Bukan Pemimpi' itu pun perlahan menanggalkan citra formalnya dengan kembali tampil seksi sebagai foto model.

"Aku sekarang lebih fleksibel, longgar dan mau tampil seksi. Terus terang, 2009 aku benar-benar jaga citra aku," ungkapnya usai melakukan pemotretan bersama Detikhot di sebuah rumah di Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran 29 Desember 1987 itu saat ini memang tengah aktif kembali menggeluti dunia foto model. Ia pun mengaku tak takut dengan pandangan buruk masyarakat, lantaran nyaman dengan profesinya itu.

"Aku nyaman kok tampil seksi. Sekarang aku tanya balik deh, orang lihat aku seksi, aneh nggak?" ujarnya retoris. "Sepanjang setting fotonya bener dan nggak ada yang aneh-aneh, ya nggak masalah," tambahnya.

Menjadi foto model pun sebenarnya bukanlah hal baru bagi Roro. Ketika masih duduk di bangku SMA ia mengikuti sekolah model di Yogyakarta, dan berprestasi di berbagai perlombaan di sejumlah kota di Tanah Air.

Lantas bagaimana cerita bintang 'Islam KTP' itu ketika sempat mengalami kegagalan di kancah politik pada 2009 lalu?

"Aku dari SMA memang suka berorganisasi dan sebetulnya lebih senang yang formal. Waktu itu banyak sekali yang mendukung aku maju, ya udah aku maju sebagai caleg dari salah satu partai di daerah Sleman, Yogyakarta," paparnya.

Ketika itu, dengan mengusung jargon "muda, cerdas dan terpercaya" Roro tampil optimis dan maksimal. Ia aktif terjun ke masyarakat memberikan demo kecantikan, mengajar senam, masuk ke berbagai kelompok pengajian serta mengajarkan berbagai keterampilan yang dimilikinya.

Namun sayang, impian Roro ternyata kandas. Ia pun mengaku sempat stres berat hingga jatuh sakit. Padahal, dana yang dikeluarkannya selama masa kampanye sudah mencapai ratusan juta rupiah.

"Habis hampir 400 jutaanlah. Pokoknya udah habis-habisan. Itu juga aku dibantu sama orangtua," kenangnya. "Aku nggak bisa makan, cuma nangis meraung-raung. Bener-bener down. Itu dari April sampai Agustus 2009 aku nggak ngapa-ngapain," sambungnya.

Kini Roro mencoba melupakan masa pahitnya itu dan tengah mencoba peruntungan di dunia foto model dan hiburan. Ia mengaku tak kapok jika kembali mencalonkan diri di pemilihan tahun mendatang, asal ada yang total mendukungnya.

"Aku nggak mau terjun bebas lagi, kalau ada sponsor dan ada yang mau ngasih pendanaan, aku maulah," pungkasnya mantap.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab