Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi

Koleksi Gambar FOto-foto Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi

Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi
Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi
Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi
Roro Fitria Foto Model Indonesia Seksi


Roro Fitria Suka Pria Berotot Besar Seperti Ade Rai

Jakarta Bersiaplah Anda para pria jomblo yang punya otot besar seperti atlet binaraga Ade Rai. Soalnya, artis seksi Roro Fitria mengaku sedang single dan mencari pasangan dengan tipikal seperti itu lho.

"Aku single sekarang. Aku suka cowok yang tinggi dan punya otot yang besar. Teman aku kebanyakan takut sama cowok model begitu, tapi kalau aku suka. Pokoknya yang kayak Ade Rai begitu deh," ujarnya.

Lantas, kenapa wanita kelahiran 29 Desember 1987 itu suka pria berotot besar? “Untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu kan perlu diet dan disiplin ketat. Sangat susah mendapatkannya dan jarang cowok seperti itu,” jelasnya.

"Cowok kayak begitu gagah dan keren. Dipegang aja otot tangannya udah keras gitu, gimana yang lain?" sambungnya seraya tertawa. Hmm, nampaknya Roro punya fantasi tersendiri dengan sosok pria berotot.

Namun tak hanya soal fisik, bungsu dari 4 bersaudara itu pun mendambakan pria romantis dan yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan istimewa. Pastinya harus pula yang mapan, dewasa dan mengerti kesibukannya.

Roro tak menampik, saat ini ada beberapa pria yang berusaha mendapatkan cintanya. Namun katanya, belum ada satu pun yang sreg di hatinya. Apalagi ia sekarang tak mau main-main dalam urusan asmara.

"Aku pacaran mau buat serius. Pacaran kemaren putus karena beda agama. Susah melupakannya. Makanya aku nggak mau lagi kayak begitu ke depannya," jelasnya.

Meskipun begitu, Roro mengaku tak terlalu memikirkan soal asmaranya. Saat ini ia tengah menyibukkan diri dengan segudang aktivitas. Selain model dan pemain sinetron, ia juga tercatat sebagai atlet dansa dan wushu serta menjadi instruktur senam body language dan wedding singer.

Dengan berbagai kiprahnya itu, tak heran jika untuk karier di dunia hiburan, bintang ‘Biarlah Cinta Memilih’ itu tak mau ambisius. Ia mengaku santai menjalaninya namun selalu berusaha melakukan yang terbaik agar tidak salah langkah.

"Aku nggak mau ngoyo, let it flow aja jalaninnya, aku berusaha dan berdoa. Jadi dibikin happy dan enjoy aja. Santai tapi tetap berusaha," pungkasnya seraya tersenyum.

(bar/hkm)

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab