Foto Daniel Meremas Payudara Syahrini

Foto Daniel Meremas Payudara Syahrini Berita gambar gosip video Blog artis.

Foto Daniel Meremas Payudara Syahrini


Daniel Mananta Sumpah Tak Remas Payudara Syahrini



JAKARTA - Daniel Mananta terseret dalam kasus beredarnya foto koleksi pribadi Syahrini. Di salah satu pose tampak tangan Daniel seperti menyentuh payudara penyanyi asal Bogor itu. Daniel bersumpah tak sampai meremas payudara Syahrini.

"Foto itu saya berani berjanji (sumpah) kalau di foto itu tangan saya besar banget. Body Syahrini kecil banget. Kalau di foto ada bagian tangan saya ketutupan di depan Syahrini. Saya berani berjanji (sumpah) tangan saya tidak menyentuh bagian dada Syahrini," urai Daniel dalam jumpa pers di Grato Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).

Daniel menggelar jumpa pers karena merasa ada hal-hal yang harus diluruskan. Apalagi, setelah melihat pemberitaan yang menyebutkan dia sengaja meremas buah dada Syahrini.

"Saya lihat di beberapa headline adalah pembunuhan karakter, saya dibilang meremas. Sampai detik ini, saya belum pernah menyentuh bagian tubuh Syahrini. Atas kesalahpahaman ini yah, saya minta maaf," ucapnya.

Mantan VJ MTV ini menyangkal bila dirinya dituding sengaja mencari sensasi berfoto dengan gaya seperti itu.

"Saya di sini bukan ingin mencari sensasi. Makanya buat saya ini bukan hal yang gimana banget. Makin ke sini ternyata semakin serius," kata Daniel.

Seperti diketahui, foto koleksi pribadi milik Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani (Rani) beredar di internet. Di beberapa foto tampak Syahrini berfoto dengan Daniel dengan pose tangan Daniel menempel di buah dada penembang Aku Tak Biasa itu.

okezone

Foto Daniel Meremas Payudara Syahrini


Daniel Peragakan 'Remas' Payudara Syahrini



JAKARTA - Gerah melihat pemberitaan foto syur Syahrini yang turut menyeret namanya, Daniel Mananta menggelar jumpa pers, kemarin. Dalam jumpa pers itu, mantan VJ MTV ini memeragakan posisi tangannya yang disangka meremas payudara Syahrini.

Pada jumpa pers yang digelar di Grato Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011), mantan pacar Marissa Nasution itu memeragakan pose fotonya dengan Syahrini di depan wartawan. Terlihat memang telapak tangan Daniel besar dan lebar. Daniel tampak mati-matian berusaha meyakinkan bahwa di foto itu dia tak sampai menyentuh, apalagi meremas buah dada Syahrini.

"Foto itu saya berani berjanji (sumpah) itu angelnya, tangan saya memang besar dan badan Syahrini kecil. Tangan saya benar kelihatan pas. Saya berani berjanji (sumpah) saya tidak menyentuh bagian manapun atau dada Syahrini," kata Daniel sambil bersumpah dengan mengangkat jari tangan membentuk simbol 'V'.

Daniel ikut terseret dalam kasus foto syur Syahrini karena ada beberapa foto Daniel bersama Syahrini dengan pose tangannya seakan meremas payudara penembang Aku Tak Biasa itu. Dia pertama kali tahu foto koleksi pribadi Syahrini tersebar setelah diberitahu adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani (Rani).

"Gue dikasih tahu Rani hari Jumat (13/4/2011). Waktu itu, gue lagi ada job di Bali. Sabtunya Rani kasih tahu gue kalau foto akan keluar. Gue kaget banget. Begitu pulang ke Jakarta ternyata, 'Hah apaan ini'," ucap Daniel.

Foto Daniel Meremas Payudara Syahrini


Semula, aktor film Rumah Dara itu ingin membiarkan saja gosip tentang foto syur Syahrini berlalu dengan sendirinya. Namun, beberapa hari ditunggu, pemberitaan justru semakin liar dan banyak yang tak sesuai kenyataan.

"Jumpa pers ini harus dilakukan karena judul-judul headline malah ke arah negatif. Itu yang gue enggak suka," akunya.

Okezone

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab