Foto Syur Aisyahrani Adik Syahrini

Aisyahrani Menangis Foto Syur Tak Dipublikasi..

Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini meminta foto-foto syurnya untuk tidak dipublikasikan. Rani, begitu ia disapa, memohon sambil menangis.

Foto Syur Aisyahrani Adik Syahrini
Foto-Foto Hot Syahrini Lainnya


"Saya minta tolong, fotonya tidak usah dipublikasikan lagi. Ditutup saja," kata Rani, saat dihubungi via ponselnya, Sabtu (14/5) petang. Selain itu, Rani tak mau banyak komentar. Wanita yang memilik tahi lalat di sebelah bibir bagian kirinya itu seperti sangat syok dengan beredarnya foto-foto tersebut.

"Saya belum bisa banyak bicara dulu. Saya tidak berkomentar dulu untuk saat ini," kata Rani sambil menyudahi wawancaranya.

Baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto tersebut cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Ada terhitung tujuh buah foto yang sudah tersebar. Dan foto-foto tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat.

Di salah satu foto misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta.

Di foto tersebut lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto Syahrini hot yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju warna putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Dan satu di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.(Inilahcom)

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab