Dong Lei Model Cantik Berkaki Panjang

Dong Lei (20), tengah menjadi buah bibir di ranah maya karena ukuran kakinya yang sensasional, yakni sepanjang 45 inchi atau 1,1 meter. Ukuran tersebut sama dengan tinggi rata-rata anak perempuan Tionghoa usai tujuh tahun.


Dong yang berasal dari Anhui, Tionghoa Utara, dulunya adalah seorang mahasiswi jurusan pendidikan guru, mengatakan bahwa kakinya yang luar biasa panjang itu merupakan “warisan” DNA dari kedua orangtuanya.

Sekarang, Dong yang memiliki tinggi tubuh 1,8 meter tengah menjajal karier sebagai model dengan mengikuti sebuah program pencarian bakat yang bertajuk Supermodel. Tak heran, semua juri dalam acara tersebut terpana dengan keindahan kaki Dong yang panjang dan langsing tersebut.


Pada acara itu, salah satu penggemar Dong menyarankannya untuk segera menjamin sepasang kakinya dengan asuransi terbaik.

Dong mengaku bahwa saat dia baru berusia 16 tahun, tinggi tubuhnya sudah mencapai angka 1 meter. Khawatir akan mengalami postur tubuh kurang baik, ibu Dong mengirimnya ke sebuah sekolah penampilan dan pembentukan karakter diri. Pasalnya, sang ibu khawatir tubuh Dong akan bungkuk dan merasa tidak percaya diri.

Dong juga mengatakan bahwa tinggi tubuhnya yang tidak biasa untuk ukurang wanita ini merupakan “warisan” dari orangtuanya yang juga tinggi. Ayahnya memiliki tinggi tubuh 180 sentimeter, sedangkan ibunya 172 sentimeter.

Kedua orangtua Dong menginginkan sang putri untuk mengejar karier di dunia pendidikan sebagai guru. Hal tersebut pun direaliasasikan oleh Dong. Namun, setelah lulus kuliah, Dong memutuskan untuk merintis karier di dunia mode sebagai model profesional.


Penampilan Dong yang menjulang membuat warga Tionghoa memberikan julukan “tui tui” atau memiliki arti si kaki panjang. “Saya merasa fantastis bahwa sekarang tiba-tiba saya menjadi seorang selebriti internet,” ucap Dong.

>

“Saya menikmati kehidupan saya. Saya banyak berpergian dan bekerja sebagai model seperti dibayar untuk berlibur. Saya berjanji akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” urainya.

Tahun lalu, seorang model asal New York, AS, Brooke Banker, mengklaim sebagai wanita dengan kaki terpanjang. Namun, menurut Guiness World Records, mantan atlet basket, Svetlana Pankratova, merupakan wanita dengan kaki terpanjang di dunia karena mencapai 1.3 meter.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab