Koleksi Cantik Vitalia Sesha

Koleksi gambar dan Foto Artis Vitalia Sesha dan Gosip Terbarunya - baru baru ini Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo dan seorang perempuan bernama Eva Sitompul membuat nama Charly Van Houten dan model seksi Vitalia Sesha ikutan terseret. Eva merasa ditipu saat membeli mobil dari mantan pacar Zaskia Gotik itu.

Cantik Vitalia Sesha
Cantik Vitalia Sesha
Cantik Vitalia Sesha
Cantik Vitalia Sesha
Cantik Vitalia Sesha
Cantik Vitalia Sesha
Cantik Vitalia Sesha
Cantik Vitalia Sesha


Menurut penuturan Eva, mobil yang dijual Vicky padanya merupakan kendaraan milik Vita. Uniknya, entah sengaja atau tidak, Eva juga menyebut jika status Vita adalah istri siri Charly.

Namanya ikut dibawa-bawa, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu pun memberikan klarifikasi. Vita membantah tudingan jika dirinya adalah istri muda dari sang vokalis Setia Band.

"Aku sama Charly nggak ada hubungan apa-apa karena aku pernah kerja bareng dalam salah satu stasiun televisi. Kita deketnya di situ aja, tapi deketnya bukan yang spesial. Aku juga nggak ngerti, apalagi nikah siri. Itu sama sekali nggak benar. Bisa dibuktikan," elak Vita saat ditemui di Polda Metro Jaya pada (1/6).

Vita tampik tudingan jika dirinya adalah istri siri Charly / KapanLagi® - Agus ApriyantoVita tampik tudingan jika dirinya adalah istri siri Charly / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Saat ini Vita juga masih fokus dengan kasus RBT yang menimpanya. Ia mendatangi Polda untuk melaporkan sang mantan produser yang sama sekali tidak pernah memberikan royalti RBT-nya.

Terkait tudingan Eva mengenai statusnya dengan Charly, Vita belum tahu akan mengambil langkah apa ke depannya. Namun yang pasti, ia merasa namanya telah tercoreng dan bisa jadi akan mengambil langkah hukum.

"Aku belum tahu (dituding sebagai istri siri), masih fokus sama RBT. Kalau nanti masalah ini makin besar nggak tahu. Ya intinya jadi nggak baik, aku kesannya jadi pengganggu rumah tangga orang," pungkasnya.

via kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab