Amel Alvi seksi Dengan Bikini hot dan Menggoda

Nama Amel Alvi bikin heboh dunia maya pasca penangkapan RA, seorang mucikari prostitusi online. Pasalnya, dalam penangkapan Amel Alvi tersebut, polisi juga menciduk artis dengan inisial AA, yang kebetulan cocok dengan Amel Alvi. Sang artis seksi sudah membantah keterlibatannya dalam kegiatan prostisusi online. Lantas, siapa sejatinya artis AA yang dimaksud polisi?

Amel Alvi seksi Dengan Bikini hot dan Menggoda

Ketika berita penangkapan mucikari RA pada Jumat (8/5/2015) merebak, banyak orang yang meyakini, artis AA yang terlibat dalam bisnis prostitusi online sang mucikari adalah AA. Namun, melalui akun twitter @amelalvi28, perempuan seksi itu membantah. Amel mengaku dirinya baik-baik saja, dan bukan sosok AA yang disebut-sebut kepolisian.

“Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja,” cuit Amel Alvi.

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan sendiri belum mau membuka keterangan tentang siapa sebenarnya AA. Pasalnya, AA dalam kasus prostitusi online ini belum menjadi tersangka. Ia masih merupakan saksi, sehingga identitasnya tidak diungkap ke depan publik.

“Soalnya dia saksi, jadi tidak bisa kami informasikan. Tersangkanya kan RA. Sampai saat ini AA masih jadi saksi. Sedangkan RA kami tahan dengan pasal 296 dan 506 KUHP,” tutur Kapolres Jaksel, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat.

Amel Alvi seksi Dengan Bikini hot dan Menggoda

Kapolres Jaksel mengungkap pula, bahwa polisi sejak awal ingin menjaring RA. Taktik yang dilakukan adalah meminta RA membawa wanita yang dijualnya dalam bisnis prostitusi online. Kebetulan, wanita yang bersama RA saat itu adalah artis AA.

Amel Alvi yang dikait-kaitkan dengan kasus ini, memang terkenal sebagai artis bertubuh aduhai. Ia juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa dan DJ. Tidak heran jika di dunia maya, kita dengan mudah menemukan foto Amel Alvi yang memamerkan aset berharganya.

Koleksi Lengkap Amel Alvi seksi Dengan Bikini hot dan Menggoda sillakan anda lihat di blog http://tubuhseksi.blogspot.com atau di link Amel Alvi Bikini Popular tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab