Elvira Devinamira Wirayanti

Nama Elvira Devinamira mendadak jadi buah bibir. Bukan karena kiprahnya di Miss Universe 2015, melainkan terseret kasus dugaan foto mesra dengan Ketua KPK Abraham Samad.

Hari ini, Rabu (14/1/2015), muncul foto sepasang insan mirip Abraham dan Elvira tengah bermesraan. Keduanya saling memeluk, merangkul, dan ada satu foto lelaki mirip Abraham mencium perempuan mirip Elvira.

Elvira Devinamira Wirayanti
Elvira Devinamira Wirayanti


Kebenaran foto tersebut masih misteri. Abraham yang dikonfirmasi menyatakan, foto tersebut rekayasa. "Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya," sebut Abraham kepada Metrotvnews.com.

Sementara, Elvira sulit dikonfirmasi karena tengah menjalani masa karantina ajang Miss Universe di Amerika. Yayasan Puteri Indonesia pun belum berhasil dihubungi.

Lantas, siapakah Elvira? Gadis cantik kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993, itu mewakili Jawa Timur dalam ajang Puteri Indonesia 2014. Sebelumnya, dalam pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2013, Elvira berhasil menjadi juara. Dia juga meraih gelar sebagai Putri favorit hasil jajak pendapat melalui SMS.

Pada 29 Januari 2014, Elvira dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014 dalam perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center. Elvira berhasil menyisihkan 37 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Whulandary Herman sebagai Puteri Indonesia yang baru.

Elvira Devinamira Wirayanti
Elvira Devinamira Wirayanti

Sebelum menjadi Puteri Indonesia, pemilik nama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti itu adalah seorang model. Prestasi yang telah diraihnya sebelum mengikuti Puteri Indonesia di antaranya adalah runner-up ke-3 di Yamaha Concert, runner up ke-3 di EF Charity Program, delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan pada tahun 2011, delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat, serta runner up I dan kandidat favorit terbaik dalam pemilihan Cak Ning Surabaya tahun 2012.

Elvira masih tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga semester 7.

Sekarang, Elvira sedang menjalani masa karantina menuju malam puncak yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat, 25 Januari 2015.

Elvira Devinamira Wirayanti
Elvira Devinamira Wirayanti

Dalam beberapa sesi pemotretan, Elvira terlihat memukau. Pada sesi bikini, pemilik tinggi 175 cm dan berat 53 kg itu mengenakan bikin two pieces motif animal print berwarna ungu. Pada sesi pemotretan berikutnya, dia memakai tube gown berwarna perak.

Elvira tak menargetkan menjadi Miss Universe 2015. Hanya saja, dia optimistis meraih Best National Costume seperti yang telah diraih dua pendahulunya, Elfin Pertiwi dan Estelita Liana.

Elvira akan mengenakan busana nasional bertema "The Chronicle of Borobudur," rancangan Dynand Fariz dari Jember Fashion Carnaval.

sumber : metrotvnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab