Bintang Film Terkaya Tahun 2014 Versi Forbes

Cantik Seksi dan Bintang Film Terkaya Tahun 2014 Versi Forbes , Jennifer Lawrence bintang film The Hunger Games dinobatkan sebagai bintang film dengan penghasilan terbesar sepanjang 2014 versi Forbes. Pundi-pundi uang aktris yang pernah digosipkan berpacaran dengan Chris Martin ini, mencapai Rp 17,5 triliun rupiah.

Bintang Film Terkaya Tahun 2014 Versi Forbes

Jennifer Lawrence yang juga menggemparkan tahun ini dengan foto-foto bugilnya, mendapatkan sejumlah uang yang setara dengan 1,4 miliar dolar, lewat serangkaian aktingnya. Mulai dari American Hustle hingga X-Men: Days of Future Past. Bahkan angka ini bisa terus bertambah karena Mockingjay, sekuel film The Hunger Games, masih diputar di sinema-sinema.
Bintang Film Terkaya Tahun 2014 Versi Forbes


Survey Forbes ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Jennifer Lawrence dikabarkan cuma mendapatkan upah di bawah para pemeran laki-laki film American Hustle. Namun faktanya pemeran Katniss Everdeen ini tidak hanya menutup tahun dengan kontroversi foto-foto yang bocor di internet, tetapi juga kekayaan yang melimpah ruah.

Kekayaan Jennifer Lawrence tahun ini melesat cepat. Tahun lalu, ia masih duduk di raking 10 dalam daftar yang sama. Namun, J-Law mampu melesat sembilan tingkat dan mendepak Dwayne Johson. Tahun lalu Dwayne alias The Rock, mendapatkan kekayaan 1,3 miliar dolar. Namun tahun ini, pria berotot itu keluar dari lima besar.

Bintang Film Terkaya Tahun 2014 Versi Forbes

Peringkat kedua diduduki oleh Chris Pratt yang berhasil mengumpulkan 1,2 miliar dolar. Ini berkat film Guardians of Galaxy yang menjadi hit. Selanjutnya peringkat ketiga hingga kelima diduduki oleh Scarlett Johansson, Mark Wahlberg, dan Chris Evans.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab