Foto Seksi Ashanty Saat Hamil

Meskipun perut semakin membuncit, Ashanty tak sungkan memamerkan kemolekan tubuhnya dalam bidikan kamera. Tiga foto yang muncul dari akun instagram @riomotret mengabadikan sensualnya istri Anang Hermansyah tersebut.


 Foto Seksi Ashanty Saat Hamil 7 Bulan

Jika sang suami sedang sibuk menjadi wakil rakyat di parlemen, maka Ashanty sibuk mengurus kehamilannya yang semakin tua. Kandungan yang semakin besar ternyata memiliki daya pikat tersendiri. Misalnya, dalam foto pertama Ashanty dengan tema hitam dan putih.

Dipotret dari sisi samping, Ashanty membiarkan perutnya terekspos, dengan gaya ibu hamil yang mungkin mengingatkan kita pada foto Monica Bellucci. Berbagai komentar pun melayang, salah satunya dari akun @Jesicaherbet yang menyebut, “perutny belum gede banget, jadi kurang cantik.”

 Foto Seksi Ashanty Saat Hamil 7 Bulan

Sementara akun @Putri_aco mengatakan, “Bagus, tapi kok jadi kelihatan besar bawah ya? Apa mungkin karena gaunnya?”

 Foto Seksi Ashanty Saat Hamil 7 Bulan

Dalam foto lain, Ashanty terlihat sangat elegan dengan rambut yang dibuat sedemikian rupa. Masih berpose dengan foto diambil dari samping, Ashanty terlihat tampak menghayati perannya sebagai objek foto.

Meskipun mendapatkan banyak pujian, ada pula yang mengkritik. Misalnya akun @ranasholeh923 yang berkata, ” … nggak kuat pengen pamer ya bun?” sambil mencelok akun Ashanty.

Foto terakhir, adalah foto mesra Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto ini sempat diunggah Rio, meskipun kini dihapus. Dalam foto tersebut, tampak Anang menempelkan telinga pada perut buncit Ashanty seperti ingin mendengarkan tendangan calon bayi mereka.

sidomicom

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab