Nikita Mirzani Pamer Payudara di HUT Insert

 Hot And Seksi Nikita Mirzani Pamer Payudara di HUT Insert - Kali ini, artis penuh sensasi tersebut kembali tampil menggoda dengan memamerkan belahan payudaranya saat hadir di HUT Insert yang ke-10.

 Nikita Mirzani Pamer Payudara di HUT Insert


Pada kesempatan tersebut, Nikita Mirzani yang baru menikah dengan Sajad Ukra ini mengenakan gaun malam warna gelap. Yang menarik perhatian adalah bagian atas gaun tersebut terbuka cukup lebar sehinga memperlihatkan belahan dada Nikita.

Mengenai penampilannya yang hot tersebut, Nikita mengaku tak bisa meninggalkan kebiasaannya untuk berpakaian seksi, apalagi ia merasa nyaman dengan pakaian-pakaian yang terbuka. Nikita bahkan mengungkapkan bahwa selama masih bisa tampil seksi, ia akan terus melakukannya.

“Ya kalau image seksi memang sudah tidak bisa ditinggalin ya. Tidak bisa dihilangkan dari diriku,” ungkapnya. “Mumpung badan masih seksi, mumpung belum hamil lagi, jadi nggak ada salahnya jadi diri sendiri. Aku comfort kok pakai baju-baju seperti ini.”

Walau begitu Nikita mengaku kalau dirinya tidak sembarangan ketika akan mengenakann pakaian yang seksi. Bintang film Comic 8 ini berujar kalau ada sedikit aturan bagi dirinya dalam mengenakan kostum.

“Jadi kalau misalkan bagian dadanya kebuka berarti bawahnya harus ditutup. Tapi kalau bagian dadanya tertutup, bawah harus terbuka. Biar balance saja,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab