Arya Wiguna dengan Penari Striptis

Gosip dan Foto Arya Wiguna dengan Penari Striptis ? ah siapa Arya Wiguna ? cape juga kalau di jelasin lagi mah anda bisa aja langsung cari pakai google pasti deh ketemu ... bahkan ada yang berpendapat dia adalah artis dadakan dan masih banyak lagi silakan saja cari sebutannya sesuai selara anda.

Arya Wiguna dengan Penari Striptis

Nah kali beredar foto foto arya wiguna dengan para wanita/cewek seksi yang katanya adalah Penari StriptisDalam foto tersebut, Arya nampak mengenakan kemeja ungu. Kemeja itu sering dipakainya di berbagai kesempatan. Sementara, empat perempuan di foto itu terlihat memakai kostum lingerie. Salah satu dari perempuan tersebut nampak memegang pundak Arya.

Terkait dengan beredarnya foto Arya Wiguna bersama penari striptis. Seorang artis tidak terlalu dikenal bernama Dewi Sanca juga turut mengomentari. "Itu sudah terlalu. Apa pantas calon wakil bupati begitu? Nggak bermoral," ujar Dewi seperti yang dikutip dari Detikhot.

Seoalah ingin menjadi populer juga seperti Arya Wiguna, Dewi juga mengaku kepada media bahwa dia mendapatkan kiriman foto tersebut dari salah satu temannya. Selain mendapatkan kiriman foto, Dewi dalam pemberitaan itu juga menyebutkan sempat diperingatkan oleh sang teman agar tidak berhubungan lagi dengan Arya.

Uhhh gimana pendapat anda....

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab