Punggung Seksi Kim Tae Hee

Siapa yang gak kenal dengan salah satu artis korea yang satu ini ? tapi mungkin saja ada yang belum kenal ? nah kalau gitu mending cari dan googling saja dulu , nah kali ini gambarseleb blogspot mau sedikit berbagi tentang Seksinya Punggung Kim Tae Hee ..ahh coba depanya .. huss ...

Terlihat Punggung Seksi Kim Tae Hee ini adalah saat artis korea cantik ini Hal itu diperlihatkannya saat sedang melakukan adegan mandi di lanjutan episode drama Korea, Jang Ok Jung, Live In Love. Kim Tae Hee terlihat seksi dan menggoda.

berikut fotonya.






Aktris cantik Kim Tae Hee membuktikan jika bertambahnya usianya tak berpengaruh pada kecantikan kulitnya. Hal itu diperlihatkannya saat sedang melakukan adegan mandi di lanjutan episode drama Korea, Jang Ok Jung, Live In Love. Kim Tae Hee terlihat seksi dan menggoda.

Di episode 7 ‘Jang Ok Jung, Live In Love’, diceritakan bahwa Kim Tae Hee yang telah menjadi court maid atau pelayan istana untuk department urusan pakaian kerajaan, dijemput paksa oleh beberapa dayang dari nenek Raja. Ia kemudian dipaksa juga untuk menanggalkan baju nya dan berendam ke dalam sebuah tong yang berisi air hangat. Dengan taburan bunga mawar, Kim Tae Hee memperlihatkan kemulusan kulit punggungnya. Dayang – dayang nenek Raja pun dengan amat lembut mulai memandikannya dan menyisiri rambutnya.

Netizen yang mengetahui foto – foto saat adegan ini berlangsung langsung terpesona dengan punggung Kim Tae Hee yang seksi. Mereka juga mengaku penasaran dengan kelanjutan cerita dari drama ini sejak menonton adegan ini.

“Sang dewi mempunyai punggung yang seksi,” puji salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Apa yang akan terjadi padanya di episode selanjutnya?” tanya netizen lain yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan ceritanya.

Gimana Seksi gak ? nanggung ? kalo gitu sama dong pemikiran kita emang nanggung brooo...


Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab