Karina Ranau Istri Epy Kusnandar Mesra dengan Arya Wiguna

Gambar dan Foto Mesra Karina Ranau Istri Epy Kusnandar Mesra dengan Arya Wiguna - Gosip foto tidak penting LD hahaha ... kalau gak penting kenapa di beritain bang :D mungkin aja anda suka dengan gosip -gosip gak penting kaya foto Karina Ranau Istri Epy Kusnandar Mesra dengan Arya Wiguna ini.

Karina Ranau Istri Epy Kusnandar Mesra dengan Arya Wiguna

yeah sepertinya Arya Wiguna sepertinya tengah mencoba sensasi baru. Meski sudah tahu Karina Ranau masih bersuamikan aktor gaek Epi Kusnandar (49), pria yang mendadak populer karena ujaran 'Demi Tuhaaann...' itu beberapa kali mengungkapkan perasaan cintanya.

kabarnya Gara-gara kesalahpahaman itu, Karina mengaku, bahtera rumah-tangganya sedang tidak baik. Arya yang coba mendekati Karina, mengganggu bahtera pernikahan pemain film 'Petualangan Sherina' dan 'Get Married' itu.

Meski begitu, Karina mengaku tidak mempunyai hubungan apapun dengan Arya. "Hubungan saya dan Kang Arya tidak ada yang spesial," ujar ibu satu anak buah perkawinannya dengan Epi. "Kami sedang membenahi diri," lanjutnya.
Karina mengakui, tali perkawinannya dengan Epi saat ini sedang ada masalah. Persoalan itu ada sejak Karina dan Arya dekat satu sama lain. "Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," tutur Karina.

udah ah beritanya sekian bye ?

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab