Seksi Hot Lina Marlina

Seksi Hot Lina Marlina - Nama Lina Marlina kini tengah ramai diperbincangkan dalam berbagai media setelah dirinya memamerkan foto pernikahan dengan pelawak Kiwil. Bagi yang belum tahu, pelantun 'Cowok Gila' itu ternyata sangat seksi. Wow!



Lina sudah dikenal lama di dunia dangdut Tanah Air. Tak jarang ia juga tampil di layar televisi. Seksi memang menjadi ciri khas dalam penampilannya. Tak hanya itu, ia juga memiliki wajah yang cantik sehingga cepat dikenal masyarakat.

Awal mula kabar pernikahannya dengan Kiwil beredar setelah Lina mengunggah foto pengantin di akun Twitter-nya. Menurut kabar, keduanya sudah saling mengenal sejak tujuh bulan yang lalu.

"Kenalnya tujuh bulan, di sebuah acara hajatan. Kiwil di sana mengisi lawakannya dan Lina yang nyanyi. Dari situ mereka kenal," cerita Asya, kerabat Lina saat dihubungi melalui sambungan telepon akhir pekan lalu.

Sejak pertemuan itu, komunikasi antara Lina dan pelawak bernama asli Wildan Delta itu terus terjalin. Asya menuturkan, satu bulan setelah kenalan dengan Kiwil, sikap Lina berubah drastis.

"Nah satu bulan dari situ Lina mulai berubah. Mungkin dari situ dia (Kiwil) ke dukun Sukabumi kali," tuding Asya yang mengaku tak tahu-menahu mengenai adanya pernikahan itu.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab