G.NA Artis Korea Yang Memiliki Payudara Besar dan Indah

G.NA Artis Korea Yang Payudara Besar dan Indah - Artis Penyanyi Korea G.NA menjadi bahan perbincangan banyak kalangan sejak debutnya sebagai penyanyi. Hal yang menjadi salah satu daya tariknya adalah ukuran payudaranya yang cukup besar. Banyak berita yang menyebut jika G.NA sengaja melakukan operasi untuk memperbesar bagian yang selalu menjadi kebanggaan setiap wanita itu. Benarkah?

G.NA Artis Korea Yang Payudara Besar dan Indah

Dalam sebuah interview di Radio Star, G.NA membantah rumor tersebut dengan menyebut jika ia mendapatkannya secara alami.

“Ketika Anda mencari nama saya (dengan keyword) ‘G.NA breast surgery’ akan muncul beberapa artikel yang berkaitan dengan itu. Ada beberapa rumor yang mengatakan jika saya melakukan operasi memperbesar payudara di sebuah rumah sakit, dan itu tidak benar. Saya mungkin sedikit membual, tapi semua orang dalam keluarga saya natural (tidak melakukan operasi).” tegasnya seperti dilansir Soompi.

G.NA selama ini memang mempertahankan image seksi yang disematkan kepadanya. Ia pun mengakui jika dia senang dengan anggapan banyak orang mengenai bentuk tubuhnya yang sintal dan payudaranya yang berisi. Namun ia kurang senang jika beberapa orang meragukan keaslian dari bentuk payudaranya itu.

Sementara itu, Hyorin SISTAR baru – baru ini juga mendapat banyak cibiran setelah sebuah gaun yang dikenakannya saat perform di Mnet’s M! Countdown memperlihatkan bra yang ia gunakan yaitu jenis push up bra. Tentu saja hal ini membuat banyak orang mulai meragukan keaslian dari payudara Hyorin yang terkenal seksi berisi.

Koleksi Foto

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab