DJ Verny Wanita yang Mengaku Di Hamili Denny Sumargo

Berita Gambar Foto - DJ Verny Wanita yang Mengaku Di Hamili Denny Sumargo - Wanita bernama Verny yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu melaporkan pebasket tersebut ke Polda Metro Jaya.

DJ Verny Wanita yang Mengaku Di Hamili Denny Sumargo
Foto DJ Verny saat nge-DJ





"Saat ini saya hamil lima bulan. Dia (Denny) tidak mau bertanggung jawab," ujar Verny usai melaporkan Denny, di Polda Metro Jaya, Rabu (27/3).

Denny Sumargo dilaporkan Verny dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Verny merupakan seorang DJ. Ia membentuk grup bernama VDJ. Sebelumnya, ia tergabung dalam grup band Xin-xin. Verny mengaku sudah menjalin kasih dengan Denny Sumargo sejak awal 2012.

Denny Sumargo Sering Diajak 'ML' Oleh Verny

Dituduh menghamili Verny, Denny Sumargo siap diperiksa Polisi. Ia akan beberkan bahwa wanita yang berprofesi DJ itu sering mengajaknya berhubungan intim.

"Dari pertama gue kenal dia memang udah nggak enak. Dia pernah ngajak untuk itu (seks). Dia juga sering ngundang ke rumahnya, tapi gue nggak mau," ungkap Denny saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu (27/3).

Atlet bola basket yang ikut membintangi film 5Cm itu juga memiliki bukti percakapan SMS dan BBM di ponsel mengenai ajakan Verny tersebut. "Semuanya ada kok percakapannya soal itu," katanya.

Denny menegaskan, hubunganya dengan Verny tak lebih sekadar teman. Karena selama ini Denny tak pernah menanggapi serius.

"Gue cuma pernah jalan bareng rame-rame sama temennya dia juga. Deket juga nggak, dia yang selalu kontak gue," ujarnya.

via inilahdotcom

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab