Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Saat Ultah Raffi di BNN Beredar di Internet

Berita Foto Gosip Artis Indonesia - Gambar Foto Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah yang beredar di Twitter langsung menjadi perbincangan ramai. Memperhatikan berbagai unsur dalam foto tersebut, sepertinya bisa disimpulkan bahwa foto tersebut baru. Kuat dugaan 'adegan' dalam foto itu terjadi saat perayaan ulang tahun ke-27 Raffi di BNN, Minggu (17/2/2013) kemarin. Hal itu terlihat dari baju yang dikenakan oleh orang-orang yang ada di sekitar Raffi dalam foto itu.

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Saat Ultah Raffi di BNN Beredar di Internet
Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Saat Ultah Raffi di BNN Beredar di Internet

Dalam foto itu terlihat Olga Syahputra dan Denny 'Cagur' mengenakan pakaian serupa saat mereka mendatangi BNN hari itu. Namun, jika memang benar foto itu diambil di BNN, dari mana Wanda Hamidah muncul?

Menurut pantauan detikHOT, pada hari itu Wanda tak terlihat mendatangi BNN sejak pagi. Bahkan kala malam sudah larut, Wanda juga tak kelihatan keluar dari gedung tersebut.

Sementara, dalam foto itu terlihat jelas Wanda menyandarkan kepalanya dengan manja di punggung Raffi. Meski beberapa kali Wanda membantah punya hubungan istimewa, tampaknya foto tersebut sedikit memberikan jawaban keduanya memang tak sekedar teman biasa.

Kata Keluarga soal Foto Mesra Wanda Hamidah & Raffi Ahmad

Foto mesra Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad yang diduga diambil saat ultah Raffi di Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (17/2/2013) beredar di Twitter. Dalam foto itu, wajah Wanda terlihat bersender di punggung Raffi.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga Wanda terkait foto tersebut? Sang paman, Hamid Husei tetap menegaskan sang keponakan tak memiliki hubungan spesial dengan pemilik nama asli Raffi Faridz Ahmad itu.

"Biasa aja, nggak usah dibesar-besarin. Wanda nggak punya hubungan apa-apa kok sama Raffi," ucap Hamid kepada detikHOT, Senin (18/2/2013).

Hamid tak merasa terganggu dengan beredarnya foto Raffi dan Wanda itu. Ia juga tak mempermasalahkan siapa penyebar foto itu di jejaring sosial.

"Biasa itu, namanya hak orang. Nggak kecewa," ujar Hamid yang sempat juga menjadi pengacara Wanda saat tengah menjalani proses pemeriksaan di BNN.

Dalam foto itu, tak hanya Wanda dan Raffi yang berpose. Sahabat Raffi di acara musik 'Dahsyat' seperti Olga Syahputra dan Denny 'Cagur' pun turut tertangkap kamera.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab