Foto Ciuman Bella Shofie dan Nana Karanina

Berita Foto Dan Gosip Artis Terbaru Beredar beredar foto mirip artis Bella Shofie dengan Nana Karanina yang sedang berciuman bibir di internet . Kedua kaum hawa itu terlihat sangat menikmati lumatan bibir di antara mereka.

Foto Ciuman Bella Shofie dan Nana Karanina
Foto Ciuman Mirip Artis Bella Shofie dan Nana Karanina Yang Beredar di Internet

Tak berlebih komentar di forum-forum internet itu menyebutkan keduanya pasangan lesbian. Dalam pose itu terlihat mereka di pinggir kolam renang.

Selain itu, baik Bella dan Nana menggunakan bikini di mana kedua payudaranya mereka terlilit bra yang cukup tipis. Bella memakai bikini biru hitam. Sedangkan bikini berwarna ungu.

Foto 'sesama jenis' Bella Shofie hanya bercanda

Artis cantik Bella Shofie mengaku kaget foto-foto pribadinya beredar luas di dunia maya. Ia juga menegaskan bahwa foto tersebut hanya sekadar gurauan belaka bersama sang teman, tidak ada hubungan khusus apalagi pacaran sesama jenis.

"Kaget juga yah. Fotonya tuh cuma bercanda doang. Kenapa dihebohin," tutur Bella Shofie di bilangan Tebet, Jakarta Timur, Selasa (26/2).

Bella mengaku, sebelumnya sempat kehilangan ponselnya. Dia menegaskan bahwa foto tersebut hanya guruan, saat dirinya sedang berkumpul bersama teman di apartemennya.

Sebelumnya beredar beberapa foto yang menggambarkan Bella Shofie berciuman dengan seorang perempuan. Mereka sangat mesra, seolah tergambar adanya hubungan sesama jenis.

"Kalau foto itu beneran, kita nggak akan foto cuma berdua saja dong. Di situ, ada orang lain juga dan kita memang lagi seru-seruan bareng di apartemen aku di kolam renang. Kebetulan waktu itu ada acara teman aku juga yang ulang tahun, jadi itu ya ramai-ramai, nggak cuma berdua doang," kata Bella meluruskan.(kapanlagi.com)

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab