Spicy - Foto Dan Video Spicy Model Seksi Majalah Dewasa yang Membentuk Girlband

Spicy - Model Seksi Majalah Dewasa yang Membentuk Girlband - MELIHAT model seksi berpose sensual di majalah dewasa merupakan hal yang mengasyikan bagi para pria.Namun, bagaimana jika model majalah dewasa berkumpul dan tampil hot di atas panggung musik?


Hal itulah yang dilakukan Lady Shinta, Shanli Dong, Ayu Churulaini, dan Nonna Ayu. Empat model seksi yang kerap berpose sensual untuk majalah dewasa ini sepakat untuk membentuk girlband bernama Spicy.

"Kami ingin membuktikan kalau model enggak cuma jual tampang dan badan aja. Tapi kami juga punya kualitas, terutama dalam bermusik," kata Shinta kepada tabloidbintang.com, Rabu (10/10).

Lewat single perdananya berjudul "Ya Cuma Kamu", Spicy menunjukkan ekspresi bermusik dengan menggabungkan sensualitas sebagai model dan musikalitas yang tinggi sebagai penyanyi.

"Banyak yang udah lihat video klip kami di YouTube dan respon dari masyarakat juga bagus," tandas Shinta.

Dalam video klip tersebut, Spicy tak hanya menunjukkan kualitas vokal yang mumpuni. Keempat model seksi ini juga memperlihatkan bagian tubuh seksi mereka dengan balutan lingerie. Penasaran?



Spicy : Kami Grup Vokal Bukan Girlband
Seksi, memikat dan hot adalah aura yang terpancar dari grup Spicy. Empat wanita cantik yang tergabung dalam grup vokal Spicy ikut meramaikan khasanah musik Indonesia.

Disela-sela ramainya boyband dan girlband, Spicy tampil berbeda. Malah, mereka lebih suka disebut sebagai grup vokal daripada girlband.

"Sahabatan berempat. Makanya kami lalu membentuk grup vokal, bukan 'girlband'. Udah dekat, chemistry-nya dapat," kata Shinta, personil Spicy saat ditemui disela-sela latihan koreografi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Ayu Churulaini (Hottest Spicy), Lady Shinta (Barbie Spicy), Nonna Ayu (Gorgeous Spicy dan ShanLi Dongdong (Rockstar Spicy) memulai karirnya dari model catwalk. Bersahabat sudah sejak lama, empat wanita cantik tersebut akhirnya membentuk sebuah grup vokal. Setelah terjun ke dunia musik, mereka perlahan meninggalkan dunia modelling.

"Saat ini lebih sering dan fokus menyanyi daripada jadi model 'catwalk'," pungkas Shinta.

Sementara itu, Spicy telah menelurkan sebuah single lagu berjudul 'Ya Cuma Kamu'. Untuk menunjang performa mereka di atas panggung, Spicy memboyong seorang koreografer asal Thailand, Kittdanai. Selama satu bulan penuh Spicy berlatih koreo.

"Untuk single 'Ya Cuma Kamu' ini khusus didatangkan koreografer dari Thailand. Kami ingin membuat sesuatu yang baru. Koreo-nya lebih western, bukan koreo yang Korea gitu. Kami lebih enerjik. Beat-nya lebih rumit," jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab