Duo Walang Sangit - Foto Dan Video Duo Walang Sangit

Mendengar kata Walang Sangit pikiran akan langsung tertuju pada jenis belalang berbau menyengat dan musuh nomor satu para petani. Namun bagaimana jika nama itu menjadi sebuah label grup penyanyi duo?


Meski terdengar sedikit aneh, Selvi (20) dan Eriska (19), dua gadis asal Jawa Barat memakai nama Walang Sangit untuk grup duo mereka.

"Kita terbentuk baru sekitar dua bulan lalu. Yang memberikan nama Walang Sangit dari manajemen kita, Mas Arif," ujar Eriska usai pemotretan di Kantor ACT Entertainment, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

"Kita tahu kan Walang Sangit itu bau, tapi kita ambil filosofi positifnya saja," tambah Selvi yang berharap masyarakat akan menyukai lagu dan goyangannya.

Bukan hanya nama grup yang nyeleneh, namun untuk goyangan pun, Arif selaku manajemen Act Entertainment telah menyiapkan Goyang Pinguin untuk dua gadis jebolan ajang talent search Mamamia Indosiar (2010)
ini.

"Dangdut tanpa goyang tentu saja terasa hambar. Wajar jika Walang
Sangit mencoba memikat pecinta musik dangdut dengan sensualitas
goyangan yang berpadu apik dengan suara merdu Selvi dan Eriska,” ujarnya.


"Kedengarannya memang nyeleneh, tapi bukan berarti goyangan yang seronok atau vulgar. Kita lebih suka menyebutnya sensualitas elegan,
artinya, goyangan kita tetap diusahakan indah sesuai irama musiknya,"
tambah Eriska.

Goyang Pinguin sekaligus akan menjadi judul single terbaru mereka. Namun ditegaskan, baik lagu maupun goyang mereka hanya pelengkap penampilan saja. Mereka mengaku menawarkan kualitas suara yang bisa mewarnai dunia musik Tanah Air.

"Yang pasti kita jualan suara lah. Goyangan hanya sebagai pelengkap saat kita tampil di panggung agar nggak terlihat garing," tegas Selvi.



0 comments: