Foto Cantik Personil SNSD Di Majalah @star1

Koleksi gambar Foto Cantik Personil SNSD Di Majalah @star1 - Para personil girlband SNSD Sooyoung, Jessica, Yuri dan Seohyun baru saja diplot menjadi model untuk majalah fashion @star1. Mereka berhasil membuat majalah tersebut ludes terjual hanya dalam beberapa hari. Bahkan Sooyoung dan Jessica mendapat julukan baru, Sold Out Girls. Kenapa?

Foto Cantik Personil SNSD Di Majalah @star1 Foto Cantik Personil SNSD Di Majalah @star1 Foto Cantik Personil SNSD Di Majalah @star1
Bukan rahasia lagi jika apa yang dilakukan setiap selebritas selalu menjadi corong para fans mereka. Termasuk salah satunya adalah soal selera berpakaian. Dalam majalah @star1, Sooyoung, Jessica, Yuri dan Seohyun memamerkan barang – barang pribadi milik mereka yang mereka gunakan sehari – hari. Diantara keempat gadis cantik itu, Sooyoung dan Jessica yang lebih banyak disorot. Keduanya memang terkenal sebagai personel SNSD yang punya selera fashion tinggi. Oleh karena itu, barang – barang yang mereka pakai selalu dicari orang. Dan itulah mengapa mereka dijuluki Sold Out Girls.

“Tas Sooyoung yang menjadi item paling populer di toko kami setelah majalah ini dirilis. Parfum Girls’ Generation juga mendapat permintaan tinggi.” ungkap salah seorang pemilik toko seperti dilansir Soompi.

SNSD saat ini sedang sibuk mempromosikan album versi Jepang terbaru mereka dengan single andalan, Paparazzi.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab