Foto Lesbi Intan Ayu

Berita Foto Hot Artis - Foto Lesbi Intan Ayu - Intan Ayu diterpa kabar tak sedap. Gara-gara Foto Mesra Intan Ayu dengan Wanita tersebar, Intan dituding menyukai sesama jenis. Waduh!

Foto Lesbi Intan Ayu

Ada dua buah foto Intan Ayu yang beredar luas di internet. Dalam sebuah gambar, ia terlihat mencium bagian leher dari seorang wanita yang juga pemain sinetron. Sementara di foto lainnya, Intan berpose bersama tiga orang.

Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, bintang sinetron 'Di Sini Ada Setan' itu mengakui dalam foto tersebut memang dirinya. Namun ia hanya menganggap pose tersebut untuk lucu-lucuan.

"Gue lupa d mana, lama banget 5 tahun lebih yang lalu foto itu diambil. Itu foto lucu-lucuan aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012).

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 itu tak mau terlalu ambil pusing dengan beredarnya foto-foto tersebut. Mengenai tudingan lesbian yang ditujukan kepadanya, Intan hanya bisa tertawa.

"Gue dituduh lesbian di foto itu, gila. Ya kalo gue sih kocak aja, lucu. Gue masih suka cowok kok," ujarnya. via detikhotcom

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab