Beyonce Knowles Wanita Tercantik di Dunia 2012

Beyonce Knowles Wanita Tercantik di Dunia 2012 - Beyonce Knowles dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia. Penyanyi yang baru memiliki anak dengan suaminya Jay-Z ini menempati urutan pertama dalam daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia versi Majalah People.

Beyonce Knowles Wanita Tercantik di Dunia 2012

"Saya merasa lebih cantik dari yang sebelumnya karena telah melahirkan anak. Saya belum pernah merasa sangat terkoneksi, tidak pernah merasa punya tujuan hidup di dunia ini sebelumnya," ungkap Beyonce dalam wawancara kepada People, seperti dilansir NY Daily News.

Wanita berusia 30 tahun yang telah 16 kali meraih penghargaan Grammy itu bergabung dengan sembilan wanita lainnya yang juga dinilai punya kecantikan luar biasa. Ia pun menggeser tahta Jennifer Lopez, yang tahun lalu juga dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

Aktris Sofia Vergara, berada di urutan kedua sebagai wanita tercantik di 2012, diikuti bintang film 'Monster' Charlize Theron. Sementara The Duchess of Cambridge Kate Middleton, menempati posisi paling buncit, yaitu urutan ke-10. Secara keseluruhan, daftar tersebut didominasi nama-nama yang cemerlang di dunia akting.

Berikut daftar lengkap 10 Wanita Tercantik di Dunia 2012 versi Majalah People:

1. Beyonce Knowles

2. Sofia Vergara

3. Charlize Theron

4. Lily Collins

5. Madeleine Stowe

6. Christina Hendricks

7. Michelle Williams

8. Paula Patton

9. Miranda Lambert

10. Kate Middleton

via wolipop

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab