Foto Rok Kim Kardashian Tersingkap Tersapu Angin

Berita foto Foto Rok Kim Kardashian Tersingkap Tersapu Angin - PAHA Kim Kardashian hampir terbuka lebar karena ancaman angin yang menyapu rok lipitnya. Namun, hembusan angin yang lumayan kencang tersebut sempat membuat sebagian roknya terangkat dan memerlihatkan sebagian pahanya.

Foto Rok Kim Kardashian Tersingkap Tersapu Angin


Cuaca berangin sepertinya sedang menyerang LA dengan keras. Akibat serangan angin tersebut membuat penampilan saat berada di luar ruangan pun berantakan. Hal itulah yang dialami Kim Kardashian ketika melintas di jalanan.

Bintang reality show tersebut sempat mengalami kecelakaan dalam penampilannya. Siang itu, rok mini berwarna hitam dengan detail lipit yang digunakannya tersapu angin. Bahan dari rok yang cenderung ringan membuat material tersebut pun tak sanggup menahan hembusan angin kencang. Alhasil, rok tersebut pun terangkat dari semua bagian dan membuat paha Kim sempat tersingkap, seperti dirilis Dailymail, Rabu (14/3/2012).

Wanita 31 tahun yang terlihat menggunakan wig berwarna pirang dan blus beraksen layer dengan warna krem tersebut tampak berusaha sekuat tenaga memegang roknya agar tidak semakin parah tersingkap. Namun hembusan angin yang terus menerpa membuat roknya tak kuasa terangkat. Kim pun terlihat kerepotan meng-hadle angin yang membuat roknya terangkat ke atas tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab