Foto Jeessica Simpson Bugil Saat Hamil untuk ELLE

Foto Hot Telanjang Artis Jeessica Simpson Bugil Saat Hamil untuk ELLE - JESSICA Simpson sepertinya ingin menunjukkan keseksian tubuhnya ketika mengandung. Tanpa sungkan, Jessica memamerkan tubuhnya yang hot dalam pemotretan untuk majalah ELLE.

Foto Jeessica Simpson Bugil Saat Hamil untuk ELLE


Sejak Demi Moore sempat berpose bugil untuk memerlihatkan kehamilannya di sampul majalah Varnity Fair pada 1991, sepertinya hal itu mendatangkan fenomena tersendiri. Pasalnya, semenjak momen tersebut banyak selebriti yang mengikuti jejaknya.

Seperti halnya Jessica Simpson yang baru-baru ini berpose bugil untuk sampul majalah ELLE Amerika. Penyanyi 31 tahun ini terlihat memerlihatkan perutnya yang menonjol dengan tatapan mata yang penuh percaya diri. Tangan kanannya terlihat menutup sebagian payudaranya sementara tangan kirinya menutup bagian genitalnya, seperti dirilis Dailymail, Kamis (8/2/2012).

Dalam pemotretan tersebut, Jessica tampil polos. Hanya sebuah cincin dengan mata berwarna kuning yang menghias jari tengah tangan kanannya serta anting panjang dengan mata berwarna senada yang terlihat menghiasnya. Terlihat, rambut bergelombang dengan warna pirang yang sengaja diurainya semakin menghias wajah cantiknya yang membuatnya kian seksi.

Di pose lainnya, Jessica ditemani sang suami, Eric Johnson. Pada sesi ini, Jessica terlihat berpose mendongak ke atas, sementara Eric mencium mesra perut Jessica sambil tangannya memegang bokong pasangannya tersebut dengan penuh kehangatan.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab