Foto Aelke Mariska

Gambar Foto Aelke Mariska - gambarseleb is blog foto artis terkenal Model dan wanita cantik lainnya. Aelke Mariska Disangka Artis dari Jepang - Aelke Mariska Profil.


Foto Aelke Mariska
Foto Aelke Mariska
Foto Aelke Mariska
Foto Aelke Mariska

Banyak menyangka Aelke Mariska berasal dari Jepang. Selain matanya yang sipit, kulitnya putih, bintang iklan minuman itu juga menguasai bahasa Jepang. Namun, Aelke sebenarnya asli Indonesia. Mukanya yang mirip orang Jepang dan pandai melafalkan bahasa negeri matahari terbit itu, membuat Aelke kebagian peran Hime cewek asal Jepang di sinetron "Cinta Cenat Cenut 2".

"Wajahku yang mirip orang Jepang ternyata membawa keberuntungan. Setelah mengikuti casting, akhirnya aku bisa main sinetron bersama Sm*sh. Terus terang aku baru kenal dengan personel Sm*sh setelah terlibat di sinetron 'Cinta Cenat Cenut 2'. Mungkin aku kurang gaul dalam hal musik. Ternyata personel Sm*sh masih muda-muda," kata Aelke.

Aelke memang mengawali karirnya sebagai bintang iklan. Jadi untuk urusan seni peran, dia mengaku merupakan dunia baru. "Terjun ke sinetron awalnya untuk coba-coba. Tentu saja aku banyak menemui kesulitan. Untung aku dapat peran yang sesuai dengan kemampuanku. Aku kebagian peran sebagai cewek yang berasal dari Jepang," papar Aelke saat ditemui seusai preview sinetron "Cinta Cenat Cenut 2" di Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta.

Menurut Aelke, dirinya jadi punya pengalaman baru di dunia akting. Dia menjalani shoting hampir sebulan lebih. Dia juga jadi bisa bergaul dekat dengan personel Sm*sh. "Mereka ternyata lucu-lucu juga," ungkap Aelke.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab