Dian Conceicao Artis Dan Model Seksi Indonesia

Foto Hot non Bugil or Telanjang - Dian Conceicao Artis Dan Model Seksi Indonesia - Seperti perempuan umumnya, aktris cantik Dian Conceicao tak menampik suka menjadi pusat perhatian pria. Makanya, bintang film layar lebar 'Sumpah Pocong di Sekolah' itu mengaku tak masalah tampil seksi.

foto bugil Dian Conceicao Artis Dan Model Seksi Indonesia


"Tampil seksi ya nggak masalah buat aku. Apalagi aku memang suka jadi pusat perhatian pria," ungkapnya seraya tersenyum, saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Perempuan kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 itu memang punya paras cantik dan menawan. Saat diwawancarai detikHOT, ia pun nampak sensual mengenakan tanktop bercorak bunga dan hot pants yang membalut kulit putihnya.

foto bugil Dian Conceicao Artis Dan Model Seksi Indonesia


Bermodalkan itu, maka wajar saja jika vokalis band VIO itu dapat peran seksi dalam kebanyakan film layar lebar yang dibintanginya. Misalnya saja lewat film 'Sumpah Pocong di Sekolah', 'Menculik Miyabi' dan 'Arwah Kuntilanak Duyung'.

"Dalam film-film itu kebanyakan aku dapat perannya yang sensual banget. Nggak tahu kenapa dipilihnya begitu ya. Tapi aku sendiri merasa memang kelebihan aku itu seksi. Kamu sendiri melihatnya bagaimana?" sahutnya sambil menggoda.

Bagi perempuan pemilik tinggi 160cm dan berat 48kg itu, tampil seksi bukanlah sesuatu yang tabu. Katanya, seksi bisa menjadi keindahan asal penempatannya sesuai sehingga enak dilihat dan tak memaksakan.

foto bugil Dian Conceicao Artis Dan Model Seksi Indonesia


Lantas, apa sih bagian tubuh yang kamu rasa paling seksi? "Hmm, aku merasa bokong aku seksi ya. Aku merasa itu anggota tubuh yang paling istimewa buat aku," ujarnya. "Selain itu aku suka hidung aku yang mancung," sambungnya.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu pun merasa bersyukur dengan hal tersebut. Apalagi ia tidak harus susah payah melakukan operasi seperti yang dilakukan banyak artis saat ini untuk mendapat bentuk tubuh yang diidam-idamkan.

"Kalau artis zaman sekarang kan harus dipermak ini dan itu, kalau aku nggak. Ini natural semuanya, makanya aku bersyukur banget," tandasnya mengakhiri perbincangan.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab