6 Selebriti Yang Foto Bugil Saat Hamil

6 Selebriti Yang Foto Bugil Saat Hamil - Sudah pada baca kan Berita Foto Seksi Hamil Sheila Marcia, yah artis indonesia tersebut berfoto seksi saat hamil nah kali ada 6 Selebriti Dunia Yang Foto Bugil Saat Hamil juga yang bisa anda lihat

6 Selebriti Yang Foto Bugil Saat Hamil

Kehamilan dengan bentuk badan tidak beraturan bukan menjadi hal memalukan bagi kalangan selebriti Hollywood. Bahkan bagi beberapa majalah ternama hal tersebut bisa menjadi fesyen tersendiri.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya selebriti mulai dari Demi Moore hingga Jessica Simpson yang berani tampil bugil dengan memamerkan perut buncitnya saat hamil dalam sebuah sampul majalah fesyen.

Dilansir dari Huff Post, Jessica menutup area dadanya dengan menangkupkan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya menyangga perut dari samping sekaligus menutup area intimnya.

Selain Jessica Simpson dan Demi Moore, berikut ini selebriti lainnya yang berani tampil bugil saat hamil


Britney Spears

Britney Spears juga tergiur merasakan sensasi menjadi sampul majalah saat hamil besar. Ia bahkan menerima tiga tawaran pemotretan untuk sampul majalah, di antaranya Harper’s Bazaar dan Q.

Demi Moore

Artis ini merupakan salah satu pendorong selebritas lainnya yang berani memamerkan perut buncit di depan kamera. Pada 1991, Moore yang tengah hamil menerima tantangan dari majalah Vanity Fair tampil tanpa busana.

Christina Aguilera

Penyanyi ini juga tak mau ketinggalan. Saat hamil anak pertama, ia menerima tawaran tampil tanpa busana untuk sampul majalah Marie Claire pada Januari 2008.

Monica Bellucci

Aktris Italia ini memamerkan kehamilannya untuk suatu tujuan mulia. Yakni, untuk memprotes negara hukum terhadap penggunakan donor sperma. Ia, berpose itu di sampul majalah Vanity Fair edisi Agustus 2004.

Enam tahun kemudian, kedua kalinya ibu (45), berpose bugil lagi (dalam lingerie hitam) untuk majalah yang sama di edisi April 2010.

Bellucci mengatakan, kalau perempuan yang memiliki anak seperti dirinya selalu diberitahu bagaimana berani melakukan sesuatu yang berbeda. Tapi, ia tidak merasa berani, ia hanya merasa sangat beruntung.

Claudia Schiffer

Dalam usia kandungan sembilan bulan buah hatinya yang ketiga, model cantik satu ini berpose telanjang untuk sampul majalah fashion asal Jerman, Vogue, edisi Juni 2010.

Untuk mempersiapkan sosok Schiffer yang spesial saat hamil, beberapa tim desainer papan atas pun terlibat. Sebut saja, tim desainer Chanel dan perancang Karl Lagerfeld. inilah.com]

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab