Bripda Saeful Bahri Nama Asli Polisi Ganteng Yang Heboh di Twitter

Gambar Berita Foto - Masih terkain dengan Berita Polisi Ganteng Yang Heboh di Twitter anda mau tau nama Aslinya ?? yahh dia adalah Polisi ganteng (polteng) yang heboh di dunia maya yang disebut-sebut bernama Fachrie ternyata memiliki nama asli Bripda Saeful Bahri (21). Ia mengaku foto yang beredar di internet itu saat dirinya tengah mengamankan perayaan Cap Go Meh beberapa waktu lalu.

Berita Foto
Foto Polisi Ganteng Yang Heboh di Twitter


"Nama saya Saeful Bahri. Itu nama asli," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).

Namun, saat foto tersebut diambil badge namanya terhalang aksesoris seragamnya sehingga hanya terbaca bagian belakang namanya saja.

"Itu fotonya pas saya pakai seragam yang satunya. Lagi pakai nama variasi, ditulisnya Bachrie. Yang kelihatannya cuma bagian rie-nya aja, makanya disangka Fachrie mungkin. Tapi nama asli saya Bahri saja," kata polisi berpangkat Bripda (Brigadir Dua) itu.

Ia menuturkan, foto yang beredar di internet itu diambil saat ia melakukan pengamanan dalam acara Festival Cap Go Meh di Jalan Cibadak Bandung.

"Iya, foto itu foto saya sewaktu jaga acara Cap Go Meh," tuturnya.

Namun ia mengaku tak tahu siapa orang yang mengambil fotonya itu. "Saya enggak tau siapa yang foto. Itu aja enggak sadar," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab