Foto Seksi Bikini Dan Mesra Bulan Madu Kim Kardashian

Setelah heboh pernikahan mereka 24 Agustus lalu, bintang reality show Kim Kardashian dan Kris Humphries berbulan madu di Italia.

Foto Seksi Dan Mesra Bulan Madu Kim Kardashian
Foto Seksi Dan Mesra Bulan Madu Kim Kardashian


Dua sejoli ini berbulan madu di Hotel Santa Caterina di Pantai Amalfi, Italia. Harga sewa kamar per malam di hotel tersebut mencapai US$ 3.300 (Rp 28,5 juta).

Dalam foto-foto eksklusif yang ditampilkan Daily Mail, Sabtu, 10 September 2011, Kim dan Kris terlihat menikmati waktu berdua sambil berjemur dan bermesraan.

Ketika menggambarkan bulan madu tersebut, Kim mengatakan, "Bulan madu kami berlangsung sempurna! Kami hanya berdua."

Selain menikmati makanan di pinggir kolam renang serta memantau matahari terbenam, pasangan itu juga tertangkap berpegangan tangan, berciuman, dan berpelukan tanpa khawatir ada orang yang melihat mereka.

Seorang tamu hotel mengatakan kepada majalah Us Weekly, "Mereka hanya memandangi mata mereka masing-masing... Dunia serasa hanya milik mereka."

Bulan madu itu sendiri merupakan kejutan bagi Kim. Sebab, dia awalnya mengira bakal bulan madu tahun depan karena banyak pekerjaan yang menanti Kim.

"Kami berencana menunggu sampai musim panas mendatang untuk bulan madu, tetapi Kris membuat kejutan di menit-menit terakhir," kata Kim.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab