Foto Scarlett Johansson

Foto Scarlett Johansson - Scarlett Johansson Ancam Tuntut Penyebar Foto Telanjangnya

Foto bugil  Scarlett Johansson
Foto telanjang Scarlett Johansson
Foto Scarlett Johansson hot
Foto Scarlett Johansson
Foto Scarlett Johansson


SCARLETT Johansson siap membawa urusan peredaran foto-foto telanjangnya ke pengadilan. Beberapa jam setelah foto-foto pribadi itu beredar di internet, bintang We Bought a Zoo ini mengancam akan menuntut secara hukum berbagai situs yang memiliki hak cipta atas gambar eksplisit tersebut.

Ancaman itu dilontarkan Johansson lewat pengacaranya, Marty Singer. Aktris berusia 26 tahun ini menuntut situs-situs tersebut untuk menghapus foto-foto pribadinya yang dicuri dan dilindungi hak cipta.

"Foto-foto yang sangat personal dan pribadi dalam masalah ini menampilkan klien kami berpose sendiri di rumahnya dalam keadaan tanpa busana atau topless. Jika Anda tidak mematuhi tuntutan ini, Anda bertindak atas risiko yang harus ditanggung sendiri," ujar Singer seperti dikutip situs aceshowbiz.com.

Situs tmz.com melaporkan bahwa di antara situs-situs yang menerima surat ancaman itu termasuk thedirty.com. Untuk situs gosip, thedirty.com mengatakan akan mematuhi permintaan itu dan telah menarik kembali foto-foto yang bocor pada Rabu, 14 September 2011. Satu foto yang dipublikasikan di situs itu memperlihatkan Johansson dalam keadaan terekspos di bagian pantat, sedangkan foto lain memperlihatkan mantan istri Ryan Reynold itu dalam keadaan topless.

Johansson telah menghubungi FBI untuk melaporkan bahwa dirinya menjadi korban pembajakan ponsel tak lama setelah foto-fotonya beredar. Biro itu sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki kelompok peretas yang menjadikan selebritas Hollywood sebagai target.

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/09/16/259917/65/10/Scarlett-Johansson-Ancam-Tuntut-Penyebar-Foto-Telanjangnya

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab