Gambar Niken Anjani - Artis Indonesia Cantik Dan Seksi

Koleksi Artis Indonesai Gambar Niken Anjani - Artis Indonesia Cantik Dan Seksi


Foto Artis Cantik Niken Anjani
Foto Artis Cantik Niken Anjani
Foto Artis Cantik Niken Anjani
Foto Artis Cantik Niken Anjani


Niken Anjani Terbebani Karakter Rosna

Bermain dalam film DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH dengan sejarah kesuksesannya di masa lalu, membuat artis muda Niken Anjani merasa terbebani. Berperan sebagai Rosna, Niken mengaku aktingnya sangatlah berat ketimbang film terdahulu yang pernah dibintanginya.

"Iya, merasa beban. Merasa beban kenapa? Karena ini film remake. Kedua, film ini terasa berat banget, dari segala aku ikutin film ini, reading, dan segala macamnya, tapi hilang dengan sendirinya," ujar Niken saat ditemui di peluncuran film DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Selasa (16/8).

"Bebannya karakter Rosna itu beda banget dari karakter aku. Ini kan 2011, kita harus bermain dengan karakter di tahun 1920-an, sekarang bagaimana menjalani karakter di tahun 1920-an, gadis Minang, muslimah, kita nggak ada gambaran. Cara kita menatap mata, berbicara, itu sangat berbeda dengan yang sekarang," tambahnya.

Meski prosesnya dijalani dengan berat, Niken merasa puas dengan hasil akhir filmnya. Apalagi setelah menyaksikan hasilnya, meski dirinya juga belum melihat secara penuh.

"Jujur saya belum nonton, belum lihat full filmnya. Kalau proses editing sudah lihat sedikit, karena aku memang pengin lihat premiernya saja," ujarnya.

Keikutsertaannya di film ini menjadi kebanggaan bagi seorang Niken. Film dan ceritanya patut untuk menjadi alternatif tontonan, di tengah banyaknya film yang dibuat tanpa memperhitungan kualitas.

"Kebanggaannya banyak ya mas. Dari sekarang jujur saja film yang berkualitas jarang, dan aku bisa ikutan dalam film berkualitas seperti ini. Selain itu juga ceritanya bagus, berkualitas juga dan aku dapat kesempatan bermain sama pemain-pemain senior. Jenny Rahman dan Didi Petet. Juga para pemain muda Indonesia yang suasananya kekeluargaan banget," pungkasnya.

sumber : kapanlagi dan detikfoto

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab