Foto Hot Tenty Kamal

Koleksi Gambar Foto artis indonensia Terbaru Tercantik Terseksi dan Terhot

Foto Hot Tenty Kamal


Tenty Kamal Rela Korbankan Pendidikan untuk Jadi Penyanyi

Menjadi seorang penyanyi profesional sudah menjadi cita-cita Tenty Kamal sejak kecil. Bahkan untuk menggapai impiannya itu, Tenty rela mengorbankan pendidikannya untuk sementara.

Mojang Bandung berusia 22 tahun itu sebelumnya terdaftar sebagai mahasiswi desain grafis sebuah universitas swasta di Kota Kembang. Awalnya Tenty masih bisa menjalani profesinya sambil kuliah.

Namun lama-kelamaan jadwal kerjanya dirasakan semakin padat. Akhirnya, gadis yang pernah juara lomba menyanyi se-Jawa Barat itu memutuskan untuk mengambil cuti kuliah.

"Aku tahu memang ada yang harus dikorbanin. Cuti kuliah juga untuk ngejar mimpi jadi penyanyi, itu cita-cita aku dari kecil," tuturnya kepada detikhot.

Sebelum memutuskan cuti dari pendidikan, Tenty terlebih dahulu berdiskusi dengan orangtuanya. Ia juda bertekad akan melanjutkan studi jika mimpi masa kecilnya telah menjadi kenyataan.

"Tapi nanti pasti akan balik lagi ngejar pendidikan karena itu penting buat aku," tekadnya.

Tenty mengaku mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai pemain film televisi. Tetapi, ia merasakan passion terbesarnya berada di dunia tarik suara.

Dalam waktu dekat ini, Tenty akan merilis single berjudul 'By The Way' ciptaan Charly 'ST 12'. Lagu tersebut memadukan genre musik pop dengan melayu.


Foto Hot Tenty Kamal
Foto Hot Tenty Kamal
Foto Hot Tenty Kamal
Foto Hot Tenty Kamal
Foto Hot Tenty Kamal


via detikhot dan detikfoto

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab