Foto Pernikahan Laura Basuki

Gambar Foto Pernikahan Laura Basuki Picture - Aktris Laura Basuki menerima lamaran Leo Sanjaya yang sudah dua tahun belakangan menjalin cinta dengannya. Kini Laura resmi dinikahi Leo.

Foto Pernikahan Laura Basuki
Foto Pernikahan Laura Basuki
Foto Pernikahan Laura Basuki
Foto Pernikahan Laura Basuki
Foto Pernikahan Laura Basuki


Laura Basuki Resmi Jadi Istri Leo Sanjaya

Aktris Laura Basuki melepas lajangnya dengan menerima pinangan dari kekasihnya, Leo Sanjaya, salah satu petinggi perusahaan produsen jeans, Lea. Kini Laura resmi jadi istri Leo.

Laura dan rombongan datang pukul 09.20 WIB di Gereja Reformed Injil, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2011). Bintang film 'Gara-gara Bola' itu tiba dengan mobil berseri B343QR diiringi puluhan mobil di belakangnya.

Laura nampak ayu dengan gaun pengantin berwarna putih gading sementara Leo memakai setelan hitam. Pendeta Antonius Steven menjadi pemandu ikrar janji setia mereka.

Leo mulai memasuki gereja pada pukul 10.06 WIB disusul kemudian dengan Laura. Acara kebaktian pun dimulai.

Pendeta: Wedding is easy but marriage is difficult. Wedding adalah upacara pernikahan, tapi nikah seumur hidup.

Pernikahan Kristen tidak gampang. Karena ada tanggung jawab dan tugas yang diemban. Apakah keluarga Kristen sejati, mengalami kehadiran Kristus. Bukan dari banyaknya simbol Kristen. Kedua firman Tuhan.

Leo dan Laura berjalan menuju ke depan altar menghadap pendeta.

Pendeta: Dasar pernikahan Kristen, saudara Leo dan saudari Laura, saat ini dengan disaksikan jemaat, saya akan menyerukan pernikahan saudara. Apa yang disatukan Allah tidak bisa diceraikan manusia.

Tujuan pernikahan memancarkan kasih Kristen. Hormat dalam perkawinan. Suami memenuhi kewajiban terhadap istrinya, demikian sebaliknya. Nyatakan dalam saling mengasihi, memberi dan melayani.

Saudara Leo, apakah sudara berjanji di hadapan Allah dan jemaah, mengambil Laura sebagai istri satu-satunya yang sah tetap mengasihi, suka dan duka, kelebihan dan kekurangan, tidak akan menceraikan sampai maut memisahkan. Dalam segala hal menyetarakan kesetuan dan kepercayaan sebagaimana suami yang beriman.

Leo: Ya saya berjanji dengan sungguh-sunguh.

Pendeta: Kita menjadi saksi. Sekarang kita memasuki pertukaran cincin.

Leo: Saya hari ini Leo di hadapan Allah, berjanji akan mengasihimu, melayanimu. Berjanji setia kepadamu dalam keadaan apapun cincin ini kuberikan kepadamu sebagai lambang cinta kasihku.

Laura: Saya Laura Basuki menerima Leo Sanjaya sebagai suami satu-satunya. Kiranya Allah memberkati.

Pendeta: Kiranya Allah yang telah mempertemukan kalian. Kiranya Allah mempersatukan dan mendekati kalian menjadi pasangan yang sah. Kiranya Allah menyertai menguatkan kalian setia dari sekarang sampai sekarang.

Leo lalu membuka veil yang menutupi wajah Laura. Mereka berciuman bibir sekali. Kemudian keduanya memberikan penghormatan kepada kedua orangtua. Bergiliran dari mempelai pria dan perempuan.

Acara pemberkatan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. Rona bahagia terpancar dari wajah pasangan yang berbeda umur 11 tahun itu.

Setelah pemberkatan dilakukan, resepsi kedua pasangan itu akan dilakukan pada malam harinya. Resepsi akan dihelat di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Meski telah resmi menjadi istri dari Leo, aktris peraih piala citra itu mengaku akan tetap eksis di dunia film Indonesia. Ia mengaku tak bisa lepas dari dunia yang membesarkan namanya itu.
(yla/yla)

sumber : detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab