Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan

Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan


Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan - Aktris Lindsay Lohan melakukan pemotretan dengan mengenakan baju berdada rendah di atap Hotel Raleigh di Miami, Florida. Tertiup angin, baju tersebut pun tersingkap sampai payudara bintang 'Freaky Friday' itu mengintip. Ups!

Saat payudaranya mengintip, dara berusia 24 tahun itu tampil dengan gaun berwarna merah muda. Ia pun tampaknya tak terlalu memperdulikan aset berharganya itu menjadi perhatian para pengunjung.

Dalam pemotretan bersama 'Miami Plum Magazine' itu Lindsay tampil dengan beberapa busana yang sangat mini. Salah satunya dengan mengenakan bikini berwarna zebra.

Dalam salah satu foto Lindsay juga tampil dengan gaun berwarna krem dengan hiasan sabuk berwarna emas, ia pun nampak anggun. Majalah tersebut memang mempublikasikan berbagai gaya hidup seorang selebriti terlebih soal keglamorannya.

Setelah keluar dari pusat rehabilitasi, tampaknya Lindsay ingin menunjukkan kembali eksistensinya. Ia pernah mengaku ingin tobat setelah beberapa kali terlibat masalah hukum, demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (23/5/2011).

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab