Megan Fox Tampil Telanjang Dada dan Bersayap

Foto Bugil Telanjang Dada Megan Fox Tampil Telanjang Dada dan Bersayap - Gambarseleb Blogspot- Aktris Megan Fox tampil telanjang dada dan bersayap di film Passion Play. Film yang tak tayang di bioskop tersebut dinilai buruk oleh para kritikus.

Megan Fox Tampil Telanjang Dada dan Bersayap
Adegan film Passion Play. (dailymail)


Fox tampil sebagai Lily the Bird Woman dalam film itu. Sayap yang dipakai Fox membuat orang yang melihatnya berpikir ragu: apakah ia bidadari dari surga atau hanya orang gila.

Di film itu, Fox mengenakan celana pendek warna putih dan sepatu berhak tinggi serta sayap di belakangnya. Fox dengan sopan menutup dada dengan tangannya.

Fox beradu peran dengan aktor Mickey Rourke yang bermain sebagai seorang peniup trompet. Hidup Rourke berubah ketika ia bertemu Lily di sebuah karnaval. Film itu lantas menceritakan kisah cinta keduanya.

Foto Syur Megan Fox


Meski menampilkan Fox yang nyaris bugil, film itu tidak dirilis di bioskop dan hanya beredar dalam bentuk DVD setelah mendapat penilaian buruk dari kritikus. Beberapa kritikus menilai film itu 'buruk' dan 'berantakan'.

Bahkan, Rourke sendiri mengkritik film itu: "Filmnya buruk sekali."

"Dalam karier Anda dan dari seluruh film yang Anda buat, Anda bakal membuat belasan film yang buruk," tambah Rourke.

Fox merayakan ulang tahun ke-25 pada Selasa, 17 Mei 2011. Ia menghabiskan waktu seharian bersama suaminya, Brian Austin Green.

Bulan ini, Megan Fox menduduki posisi 17 daftar wanita terpanas versi majalah Maxim.TEMPO Interaktif,

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab