Jennifer Kurniawan Pakai Kebaya

Gambar Foto Jennifer Kurniawan Pakai Kebaya - Dalam sebuah peragaan kebaya di Bidakara Wedding Expo,tampak wajah seorang wanita cantik yang sudah tidak asing lagi karena berhubungan dengan pemain sepakbola, Irfan Bachdim. Ya, perempuan tersebut Jennifer Kurniawan atau Jennifer Bachdim dan berlenggak lenggok mengenakan kebaya karya Ayok Dwipanca.



Terlihat sekali keanggunan memancar dari pacar pemain klub Persema itu. Lalu bagaimana Jennifer dapat terlibat sebagai model?

Menurut Ayok, dirinya ingin menampilkan desain kebaya yang berbeda dan dapat dipakai di masa depan pula. "Saya mau menampilkan desain kebaya yang berbeda, satu kebaya yang bisa jadi kebaya masa depan. Itu membuktikan kalau kebaya masih bisaberkembang hingga menjadi kebaya internasional," katanya usai perhelatan di Hotel Bidakara, Jakarta baru-baru ini.



Dilanjutkan kebaya yang identik dengan budaya Jawa ini sengaja dimodifikasi bagi Jennifer. Hal tersebut lantaran dia ingin terlihat lebih modern walau wajah di Jennifer bukan pribumi.

"Desain saya untuk tema ini, memang sengaja saya modif kebayanya menjadi lebih modern. Saya ingin padukan nasional dengan internasional. Dari temanya ada yang model ballgown dan tambahan dari unsur ukir-ukiran dari Bali dan Jawa yang dibuat secara hand painting," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab