Foto Maria Sharapova

Foto Maria Sharapova Petenis Cantik Photo Picture from gambar seleb blogspot com

Foto Maria Sharapova
Foto Maria Sharapova
Foto Maria Sharapova
Foto Maria Sharapova
Foto Maria Sharapova
Foto Maria Sharapova
Foto Maria Sharapova


Koleksi Foto Maria Sharapova Berbikini
Gambar Petenis Seksi Maria Sharapova


Sharapova Tembus Babak Keempat
Sebastianus Epifany - Okezone
Minggu, 29 Mei 2011 02:36 wib
Maria Sharapova dlm (Foto: Daylife)
Maria Sharapova dlm (Foto: Daylife)

PARIS - Turnamen Tenis bergengsi Prancis Open akhirnya mencapai babak ke empat turnamen. Maria Sharapova menjadi salah satu nama bergengsi dalam turnamen yang menemani beberapa petenis yang memberi kejutan.

Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova berhasil mengamankan jalurnya. Petenis cantik asal Russia tersebut berhasil membenamkan petenis asal Taiwan, Chan Yung-jan dengan dua set langsung 6-2, 6-3.

Kejutan dari negeri tirai bambu, Li Na menemani Sharapova melaju ke babak keempat. Unggulan ke enam turnamen ini mengandaskan petenis Rumaniam Sorana Cirstea 6-2, 6-2.

Unggulan ke empat, Victoria Azarenka juga dengan mudah menyudahi perlawanan Roberta Vinci dari Italia dengan dua set langsung 6-3, 6-2. Petenis Belarusia ini berhasil memainkan laga dengan sangat percaya diri, sehingga layak mendapat hasil maksimal.

“Saya pikir saya bermain sangat baik. Saya melakukan servis dengan sangat baik, mendominasi, dan mencoba menjadi agresif dengan servisnya,” cetusnya seperti disitat dari Eurosport, Minggu, (29/5/2011).

Dengan demikian maka pertandingan French Open babak ketiga telah usai dan kini memasuki babak ke empat turnamen. Berikut ini daftar para petenis yang berlaga demi jalur menuju perempat final.

Daniela Hantuchová (Slovakia) vs Svetlana Kuznetsova (Rusia); Marion Bartoli (Prancis) vs Gisela Dulko (Argentina); Vera Zvonareva (Rusia) vs Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia); Jelena Jankovic (Serbia) vs Francesca Schiavone (Italia); Li Na (Cina) vs Petra Kvitova (Ceko); Ekaterina Makarova (Rusia) vs Victoria Azarenka (Belarusia); Maria Sharapova (Rusia) vs Agnieszka Radwanska (Polandia); Andrea Petkovic (Jerman) vs Maria Kirilenko (Rusia)

(seb)

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab