Foto Lia Aulia - Gambar Cewek Seksi

Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, artis Lia Aulia kerap tampil sensual. Namun tak mau dicap sebagai bintang panas, wanita kelahiran 26 April 1984 itu punya batasan sendiri. Ia memang mengaku suka tampil seksi, asal tidak vulgar.

"Aku sih boleh-boleh aja seksi, tapi aku nggak mau yang terlalu vulgar. Jangan sampai berlebihan, soalnya aku pasti nggak nyaman," ungkapnya usai sesi pemotretan di sebuah rumah di Jl Panglima Polim III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bintang 'Suster Keramas' itu mengaku banyak tawaran bermain dalam film layar lebar yang datang kepadanya. Namun, pemilik tinggi 170 cm dan berat 51 kg itu tak mau sembarangan menerima, dan cukup selektif.

"Tawaran banyak, tapi nggak semuanya diambil. Kan ngeliat dulu cocok apa nggak dengan aku. Aku ngeliat skenario juga. Bukan nolak rezeki, tapi kalau nyapek-nyapekin badan aja, tapi nggak nyaman, buat apa?" terangnya.


Foto Lia Aulia - Gambar Cewek Seksi
Foto Lia Aulia - Gambar Cewek Seksi
Foto Lia Aulia - Gambar Cewek Seksi
Foto Lia Aulia - Gambar Cewek Seksi
Foto Lia Aulia - Gambar Cewek Seksi


Wanita asal Kerawang, Jawa Barat itu mengaku sangat mementingkan isi cerita dalam film yang akan dimainkannya. Selain itu, baginya kualitas akting lebih penting daripada sekedar menonjolkan wajah cantik dan tubuh seksi semata.

"Aku mau beradegan tidur, asal memang adegan itu berguna. Seperti di film Akibat Bergaulan Bebas 2, aku beradegan ranjang karena memang di situlah konflik ceritanya. Kalau nggak ada bobot ceritanya, aku nggak mau," ungkapnya.

Dalam sesi fotonya bersama Detikhot, Lia tampak tak tak canggung walaupun tampil sensual. Lantas, bagaimanakah seksi di mata anak ke 2 dari 4 bersaudara itu?

"Kita nggak perlu harus buka-bukaan kan untuk menunjukkan seksi? Seperti sesi foto kita ini, aku mau nunjukkin seksi tapi yang elegan," tandasnya seraya tersenyum.


Detik

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab