Foto-Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez

Gambar Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez Ciuman

Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez
Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez
Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez
Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez
Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez
Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez
Foto Justin Bieber Dan Selena Gomez




Cium Justin Bieber, Selena Gomez Akan Dibunuh

LOS ANGELES - Serangkaian foto cumbu mesra Justin Bieber dengan Selena Gomez memancing reaksi keras dari penggemar Justin. Lagi-lagi, Beliebers (julukan fans Justin) mengancam akan membunuh Selena.

Pekan lalu, beredar foto penembang hits Baby itu berciuman bibir dengan Selena di atas jetski di Hawaii. Akibatnya, ancaman pembunuhan dilayangkan Beliebers melalui kepada Selena melalui Twitter dan Facebook. "Selena Gomez siap-siap menerima kematian yang menyakitkan," tulis penggemar di Twitter.

Beliebers lainnya menulis ancaman yang tak kalah menyeramkan, "Saya akan membunuh Selena di malam hari dari bawah ranjangnya yang bau". Demikian dikutip Aceshowbiz, Senin (30/5/2011).

Pesona Justin memang memukau. Follower di akun Twitternya membeludak hingga menyentuh angka 10 juta pekan ini. Tak heran jika nama Justin dan Selena langsung menjadi trending topic sesaat setelah foto ciuman mereka di Hawaii beredar.

Tak cuma di Twitter, jejaring sosial Facebook juga dipenuhi ancaman kebencian untuk Selena. Ada sebuah laman yang dibuat seseorang berjudul 'Aku benci Selena Gomez karena dia mengencani pacarku'. Sekira 2.000 orang terdaftar di laman tersebut dan memposting komen kebencian kepada Selena.

"Jika Selena melukai hati Justin Bieber, aku akan merusak wajahnya, aku akan membunuhnya tanpa kasihan," ancam salah satu pengguna Facebook.

Namun, tak semua orang membenci Selena. Ada juga fans yang memberikan dukungan positif. "Berhenti memanggil Selena jelek karena dia tidak jelek. Tidak ada seorang pun yang jelek. Berhenti menuding Selena merebut kekasihmu karena dia tidak mungkin mencuri sesuatu yang tidak kamu miliki," tulis seorang fans dengan bijak.(ang)

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab