Foto Chelssie Baker | Gambar Cantik dan Seksi

Koleksi foto-foto artis Chelssie Baker Gambar Cantik dan Seksi on gambarseleb.blogspot.com



foto seksi Foto Chelssie Baker
foto seksi Foto Chelssie Baker
foto seksi Foto Chelssie Baker
foto seksi Foto Chelssie Baker
foto seksi Foto Chelssie Baker
foto seksi Foto Chelssie Baker



Chelssie Baker Tak Mau Dianggap 'Bule Pajangan'

Chelssie Baker mengaku total meniti karier di Tanah Air sebagai penyanyi dan pemain film. Wanita asal Kelowna, Kanada itu pun tak mau dianggap sebagai "bule pajangan".

"Aku nggak mau orang anggap aku bule pajangan. Masuk TV gara-gara bule, bukan karena punya talent. Aku nggak mau seperti itu," ungkapnya usai sesi pemotretan bersama Detikhot di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Karenanya, dalam setiap penampilannya bernyanyi atau bermain sinetron, wanita kelahiran 19 Juli 1984 itu mengaku selalu berusaha tampil maksimal. Selain itu, ia juga selektif dalam menerima tawaran perkerjaan yang datang.

Nama Chelssie mulai dikenal sejak terlibat duet dengan band Tipe-X dalam single mereka yang berjudul 'Ciuman Pertama'. Sejak saat itu, ia mulai banyak mendapatkan tawaran bernyanyi di berbagai daerah, jadi model video klip, juga bermain sinetron.

Bintang sinetron 'Awas Ada Sule' itu pun mengaku sangat menyukai dunia tarik suara. Sejak remaja, ia sudah gemar bermain gitar dan menciptakan lagu. Lantas adakah ia akan menelurkan sebuah lagu atau album sendiri?

"Iya, aku sudah siapkan satu single berjudul 'Jujur Aja'. Sekarang udah siap-siap mau promo setelah Juli nanti. Kalau promo off air-nya sih aku udah," katanya antusias.

Penggemar Bob Dylan itu mengaku lagu tersebut diciptakan dari pengalaman pahitnya bersama sang mantan pacar yang banyak berbohong. Ia berharap lagu itu nantinya bisa menjadi pelajaran untuk semua pendengarnya agar setia terhadap pasangan.

Chelssie kemudian menyanyikan bagian refrain lagu 'Jujur Aja'. "Mendingan kamu jujur aja padaku, sebelum kamu permainkanku lagi. Mendingan kamu jujur aja padaku. Bilang aja kamu punya kekasih lain."

"Lagu itu beat-nya oke dan funky banget. Pas aku dengerin ke orang, katanya lagunya catchy dan mudah dicerna. Pastinya bagus banget untuk kita belajar setia," terangnya berpromosi.

sumber:detikhot and detikfoto

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab