Foto Cantik Syahrini

Gambar Foto-Foto Cantik Artis Syahrini - Syahrini (lahir di Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982; umur 28 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".[1]

Foto Cantik Syahrini
Foto Cantik Syahrini
Foto Cantik Syahrini
Foto Cantik Syahrini


Rini memulai karier di dunia musik lewat lagu Tatapan Cinta yang masuk dalam album original soundtrack Coklat Stroberi (2007).

Setahun berikutnya, Rini sudah punya album perdana My Lovely (2008) dengan hits single “Bohong” dan “My Lovely” yang bergenre genre pop. Dalam album ini Rini sukses mendapat dukungan dari beberapa pencipta-pencipta, antara lain Dewiq dan Yovie Widianto. Kemudian pada pertengahan tahun 2009, Syahrini merilis single “Pusing ½ Mati” yang merupakan ciptaan Syahrini sendiri dengan bantuan aransemen dari Wawan TMG yang sudah terbiasa melakukan proses aransemen dan mastering untuk artis Republik Cinta Manajemen.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab