Danica Patrick 'Hot' di Shape

PEMBALAP Indy Danica Patrick kembali unjuk keseksian. Setelah tampil pada edisi Sports Illustrated Swimsuit, pembalap seksi ini giliran muncul di majalah Shape. Seperti biasa, dia tetap tampil hot.

Gadis sensual ini menjadi sampul majalah Shape edisi Juni ini. Dia hanya mengenakan bra berwarna kuning dan bikini putih. Di majalah itu pula, calon wanita pertama yang bakal membalap di ajang Formula 1 itu berkisah tentang bagaimana dia berlatih dan diet untuk menjaga kebugaran dan keseksian tubuhnya.
Agar berat badannya tetap bertahan, Danica Patrick mengaku berlari setiap hari selama satu jam. Dia pun latihan di gym untuk menjaga bagian bahu, lengan bawah, dan punggungnya. Dia menjalani latihan itu dengan pengawasan seorang pelatih. "Saya bermain skipping setiap hari," katanya.
Danica juga mengaku makan yang mengandung protein tinggi dan program diet karbohidrat kompleks. Setiap pagi, biasanya dia sarapan omelet tiga putih telur, oatmeal, dan cinnamon. Tak lupa pula dia makan selai kacang. Bila siang, dia sering makan sandwich bebek.
"Saya sebenarnya juga khawatir dengan berat badan seperti orang lain, tapi saya harus membalap lima jam sehari. Buat saya, itu pertarungan yang konstan," tuturnya.
Karena harus menjaga pola makan yang teratus, suaminya, Paul Hospenthal, pada Natal tahun lalu, memberi hadiah istimewa buat Danica Patrick. Apa? Pembuat roti!***

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab