Wuih, Gemma Atkinson Tolak Rayuan Maradona

SELEBRITAS Inggris, Gemma Atkinson, berkali-kali memacari bintang sepak bola. Tapi, cewek seksi ini justru menolak saat didekati pemain legendaris Argentins, Diego Maradona. Alasannya sederhana: Maradona terlalu pendek!



Gemma Atkinson, mantan bintang Hollyoaks, pernah berjumpa dengan Maradona pada sebuah acara amal sepak bola. Saat itu, Maradona menggunakan berbagai kiat merayu Gemma Atkinson. Salah satu pemain terbaik dunia sepanjang sejarah itu menghujangi wanita cantik ini dengan berbagai pujian.

Tapi, perbincangan Maradona dan Gemma Atkinson kemudian jadi satu arah. Gemma tak tertarik lagi begitu melihat bodi Maradona yang pendek.

“Dia bilang, saya memiliki mata yang indah. Saya bilang terima kasih. Tapi dia terlalu pendek,” ujarnya.

Gemma Atkinson mengaku pernah melihat Maradona dalam sebuah pertandingan amal. Dia pun mendekati Maradona untuk berfoto bersama dan minta tanda tangan. “Dia laki-laki yang baik, tapi terlalu pendek,” katanya mengelak.

Pemilik payudara indah yang sebelumnya pernah mengencani Cristiano Ronaldo dan Marcus Bent itu mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara. Kepadanya ditanya siapa orang paling terkenal yang pernah dia tolak. Dan dia menjawab Maradona.



Gemma Atkinson, bintang 13 Hours, sebuah film Inggris yang segera dirilis, juga mengungkapkan dirinya siap berbugil di peran-peran berikutnya. Syaratnya sederhana, dia mendapat bayaran yang layak.

“Saya akan melakukannya jika peran menuntut untuk itu. Saya tentu takkan melakukannya dengan percuma. Itu harus dari tuntutan peran dan bayaran yang setimpal,” katanya pula.***

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab