Seksi Bar Refaeli Vulgar di Pantai



Model seksi Israel Bar Refaeli sama sekali tidak menyembunyikan kecintaannya pada pantai. Pacar bintang film Hollywood Leonardo Di Caprio ini tampil vulgar dan seronok dalam video iklan Sports Illustrated 2009.

Setelah sebelumnya, tampil berani dengan mengedepankan kemulusan tubuhnya dalam sesi pemotretan untuk majalah Sports Illustrated 2009, kini, Refaeli kembali mempertontonkan payudaranya yang indah saat pembuatan video iklan ini.


Kecintaannya terhadap pantai terlihat jelas, dari cara dia bergumul di pasir putih dengan deburan ombak yang menerpa tubuhnya yang berbalut bikini seksi namun tanpa bra.
Seakan ingin menunjukkan bagian penting dari tubuhnya, Refaeli hanya menyembunyikan payudara indahnya dengan kedua tangannya, namun toh dalam video iklan ini jelas terlihat Refaeli benar-benar topless alias tanpa bra.

Video iklan ini dibuat untuk mempromosikan majalah Sports Illustrated 2009 dimana Refeali sebagai model sampulnya. Sebelumnya, tubuh mulus Refaeli sudah terpampang di badan pesawat maskapai Israel.

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab