Messi-Antonella Menikah Tahun Depan

DI LAPANGAN hijau, Lionel Messi sudah mencetak banyak gol. Dalam kehidupan pribadi, dia juga punya goal. Apa? Menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo, tahun depan. Kabar buruk tentunya bagi wanita penggila Messi.



Meski baru berusia 21 tahun, bintang Barcelona itu telah memikirkan kehidupan berumah tangga. Dia ingin meningkatkan status hubungannya dengan Antonella Roccuzzo, tifosi Newell’s Old Boys, klub Messi sepanjang 1995-2000, dari sekadar berpacaran menjadi suami-istri.

Keduanya memang sudah saling kenal sejak mereka masih kanak-kanak. Antonella adalah adik Lucas, sahabat akrab Messi. Perasaan saling suka sudah lama lahir di antara keduanya, tapi baru Desember tahun lalu mereka mematerinya. Saat itu, Messi pulang ke Argentina, menikmati liburan Natal.

Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan itu pada akhir tahun 2010. Messi dan Antonella pun sudah memilih Rosario, salah satu kota utama di Argentina, sebagai tempat acara sakral itu berlangsung.

Antonella sendiri kini tinggal di Argentina dan masih kuliah di sebuah perguruan tinggi. Keduanya belum lama ini pernah tertangkap kamera sedang menikmati jalan-jalan di Barcelona.***

Comments

Popular posts from this blog

Foto Bugil Nikita Mirzani 2012 Terbaru

Siti Badriah Tanpa Sensor

Adri Chroin Ade Oktami Anggota Brimob Yang Cantik dan Berhijab